Cara Menghapus Mi Account atau Mi Cloud Redmi Note 3 pro (KENZO) tested 100%

Hanphone xiaomi yang kata orang mirip iphone tingkat keamananya karena ada mi account atau micloud bisa membuat repot pengguna ketika lupa password Mi account nya, untuk itu penting bagi para pengguna xiaomi untuk mengingat password account mi nya agar nanti jika device mengalami bootloop dan harus melakukan flashing tidak terkunci mi account nya gegara lupa password.

Biasanya ketika terkunci mi account nya akan muncul tulisan "This device may be associated with existing Mi account", dan ada halaman di mana user diminta untuk memasukkan password untuk mi account yang terkait dengan device tersebut.



Untuk itu di saya akan memberikan tutorial cara menghilangkan Mi akun dengan cara flash/instal ulang ke rom miui 7 versi 7.3.2 global stable.


Berikut Cara Menghapus/Unlock Mi Akun Redmi Note 3 Pro (Kenzo)

Bahan-Bahan yang di perlukan

- PC OS Windows 7,8 (8.1), 10 atau yang terbaru
- Kabel data ori Xiaomi atau yang berkualitas bagus
Mi Flashtool
EDL Mode
ROM MIUI 7

1. Karna proses ini menggunakan Miflashtool dengan menggunakan Rom Fastboot atau disebut juga proses instal ulang ada baiknya anda melakukan backup terlebih dahulu file data di memori internal seperti foto, video atau file lain yang di anggap penting.

2. Ekstrak terlebih dahulu file paket ROM MIUI 7 menggunakan winrar atau semacamnya, ekstrak file pada lokasi penyimpanan yang mudah detemukan kembali, apabila setelah melakukan ekstrak namin file hasil.ekstrak hanya ada satu file ber-extensi ". tar" lakukan eksrak kembali sehingga menghasilkan file-file atau folder-folder yang tampil di dalamnya.

3. Matikan Note 3 Pro lalu masuk ke mode fastbooy dengan kombinasi tomnol volume - (bawah) + power bersamaan.

4. Sambungkan note 3 pro kalian ke PC menggunakan kabel data.

5. Ekstrak file EDL Mode lau klik dua kali edl cmd, otomatis note 3 pro kalian akan mati dengan lampu indikator berkedip-kedip sebagai tanda note 3 pro kalian sudah masuk mode edl.

6. Buka MiFlashtool klik select kemudian cari lokasi dimana kalian mengekstrak ROM MIUI 7 bila sudah menemukannya klik open, dan klik refresh, kemudian klik flash.

7. Setelah tekan flash, tinggal tunggu flashing selesai sekitar 5-10 menit sampai status di mi flashtool tertulis "succes" lepaskan kabel data dan hidupkan kembali note 3 pro kalian, tunggu beberapa menit hingga booting selesai.




Selamat, kalian sudah sukses menghapus mi akun Note 3 pro (kenzo)

* Ada beberapa kasus yang mungkin sedikit mengecewakan, bagi kalian yang lupa Mi Akun di posisi MIUI 8 dan melakukan downgrade ke MIUI 7 akan mengalami kehilangan Baseband dan IMEI.
apabila hal tersebut terjadi anda dapat mengikuti tutorial Mengembalikan Baseband Dan IMEI Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo Karena Downdgrade


Demikian semoga bermanfaat...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Mi Account atau Mi Cloud Redmi Note 3 pro (KENZO) tested 100%"

Post a Comment